Selasa, 06 Juli 2010

Kemaren (05/07/2010)

Eh eh, udah bulan Juli yak?
Lama tak menulis! Haha, kangen sama blog gue ini..
Gue mau cerita nih soal kemaren, wakakak *ketawa mulu, tanda autis muncul*

Kemaren tuh gue diem-diem naik motor ke Cibinong!
Gilaaa, berdua doang sama pembokat dari Jakarta ke Cibinong?
Anjrit gila sumpah, gue takut abis! Untungnya aja gue make helm.
Kalo nggak bisa ditilang polisi trus diminta liat STNK, waaah kaco!
Mana gue cuma bawa duit 15 rebu doang (buat isi bensin)

Sumpah, ini pertamakalinya gue naik motor jauh-jauh dari rumah..
Haha, untung aja nyokap gue pulangnya abis maghrib, jadi gue gak ketauan deh :P

Mo liat potonya? Klik disini aja!
http://www.facebook.com/photo.php?pid=319782&id=100000492557218#!/album.php?aid=23279&id=100000492557218
Di album itu gue lagi moto di sawah hehe..

Cheer you, guys. Happy holiday!

0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 06 Juli 2010

Kemaren (05/07/2010)

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Selasa, Juli 06, 2010
Reaksi: 
Eh eh, udah bulan Juli yak?
Lama tak menulis! Haha, kangen sama blog gue ini..
Gue mau cerita nih soal kemaren, wakakak *ketawa mulu, tanda autis muncul*

Kemaren tuh gue diem-diem naik motor ke Cibinong!
Gilaaa, berdua doang sama pembokat dari Jakarta ke Cibinong?
Anjrit gila sumpah, gue takut abis! Untungnya aja gue make helm.
Kalo nggak bisa ditilang polisi trus diminta liat STNK, waaah kaco!
Mana gue cuma bawa duit 15 rebu doang (buat isi bensin)

Sumpah, ini pertamakalinya gue naik motor jauh-jauh dari rumah..
Haha, untung aja nyokap gue pulangnya abis maghrib, jadi gue gak ketauan deh :P

Mo liat potonya? Klik disini aja!
http://www.facebook.com/photo.php?pid=319782&id=100000492557218#!/album.php?aid=23279&id=100000492557218
Di album itu gue lagi moto di sawah hehe..

Cheer you, guys. Happy holiday!

0 komentar on "Kemaren (05/07/2010)"

Posting Komentar