Senin, 16 Agustus 2010

Akhirnya, Ketemu Juga!

Setelah beberapa hari gak ketemu dia, akhirnya gue ketemu juga. Cuma ada yang beda sama dia hari ini *apa mungkin cuma perasaan gue aja ya??*

Hari ini pas masuk sekolah, dia cuek, cuek banget sama gue. Sok sibuk tuh dia sama kegiatannya yang sekarang. Huh, gue dikirain patung kali ya sama dia? Apa ada alesan lain gitu yang ngebuat dia malu ngomongin hal ini sama gue? Wew, liat nanti aja jawabannya. Gue bukan Tuhan yang tau segalanya, tapi gue punya akal dan pikiran! Semua garis wajah dan gerak geriknya bisa gue ketahui.

Malem ini, pas gue dapet sms dari dia, dia bilang kalo besok (17/08/2010) dia nggak bakalan bisa ikut upacara 17 Agustus-an. Dokter memvonis dia untuk istirahat total (itu juga dari hasil check up kemaren). Aduuh, kasian banget sih ayank gue ini.. Gue jadi pengen jenguk dia lagi :P

Ayank, kamu kapan masuk sekolahnya sih? Aku kan kangen.. Masa baru masuk sehari aku ditinggal pergi lagi sama kamu? :'( *jeritan hati seorang pacar di dalem WC umum.. XD*

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 16 Agustus 2010

Akhirnya, Ketemu Juga!

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Senin, Agustus 16, 2010
Reaksi: 
Setelah beberapa hari gak ketemu dia, akhirnya gue ketemu juga. Cuma ada yang beda sama dia hari ini *apa mungkin cuma perasaan gue aja ya??*

Hari ini pas masuk sekolah, dia cuek, cuek banget sama gue. Sok sibuk tuh dia sama kegiatannya yang sekarang. Huh, gue dikirain patung kali ya sama dia? Apa ada alesan lain gitu yang ngebuat dia malu ngomongin hal ini sama gue? Wew, liat nanti aja jawabannya. Gue bukan Tuhan yang tau segalanya, tapi gue punya akal dan pikiran! Semua garis wajah dan gerak geriknya bisa gue ketahui.

Malem ini, pas gue dapet sms dari dia, dia bilang kalo besok (17/08/2010) dia nggak bakalan bisa ikut upacara 17 Agustus-an. Dokter memvonis dia untuk istirahat total (itu juga dari hasil check up kemaren). Aduuh, kasian banget sih ayank gue ini.. Gue jadi pengen jenguk dia lagi :P

Ayank, kamu kapan masuk sekolahnya sih? Aku kan kangen.. Masa baru masuk sehari aku ditinggal pergi lagi sama kamu? :'( *jeritan hati seorang pacar di dalem WC umum.. XD*

0 komentar on "Akhirnya, Ketemu Juga!"

Posting Komentar