Minggu, 08 Agustus 2010

Hari Ini (08/08/2010)

CACAD MENTAL! Lari di lapangan atang, capeknya minta ampun.. Sumprit.. Gue datenganya bareng sama "someone special" dan begitu nyame disana, temen-temen sekelas gue pada nyorakin gue mintain PJ (baca: pajak jadian). Dasar anak jaman sekarang, MATRE!!! Trus gue kira larinya itu tuh ngambil nilai sekalian, ternyata NGGAK!

Abis lari, ngibrit aja gue ke rumah Billa, sahabat deket gue dari SD. Tadi juga sempet foto-foto di rumah Billa, dan dia ngajakin buat diedit! Udah gitu ngeditnya pake photoscape (sumpah, ini pertamakalinya gue ngedit foto bareng dia dan hasil editannyanya tuh PALING CACAD sedunia!!)

Oya, hari ini hari Minggu, tanggal 8, tahun 2010 yang tepatnya itu temen SMP gue, Rahma Hani'i Maulida (baca: pudel) berulangtahun! Yaay, HB yah hanong! Gue gak minta traktiran atau apapun, tapi yang gue mau tuh buku novel MMJ yang lupa mulu gue ambil dari lo! Aduh, bulukan gak yah bukunya??? *ditampol Raditya Dika*

Pokoknya hari ini bener-bener berkesan banget, nggak tau deh hari Senin besok gue bisa ngapain.. *pasang muka melas*

0 komentar:

Posting Komentar

Minggu, 08 Agustus 2010

Hari Ini (08/08/2010)

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Minggu, Agustus 08, 2010
Reaksi: 
CACAD MENTAL! Lari di lapangan atang, capeknya minta ampun.. Sumprit.. Gue datenganya bareng sama "someone special" dan begitu nyame disana, temen-temen sekelas gue pada nyorakin gue mintain PJ (baca: pajak jadian). Dasar anak jaman sekarang, MATRE!!! Trus gue kira larinya itu tuh ngambil nilai sekalian, ternyata NGGAK!

Abis lari, ngibrit aja gue ke rumah Billa, sahabat deket gue dari SD. Tadi juga sempet foto-foto di rumah Billa, dan dia ngajakin buat diedit! Udah gitu ngeditnya pake photoscape (sumpah, ini pertamakalinya gue ngedit foto bareng dia dan hasil editannyanya tuh PALING CACAD sedunia!!)

Oya, hari ini hari Minggu, tanggal 8, tahun 2010 yang tepatnya itu temen SMP gue, Rahma Hani'i Maulida (baca: pudel) berulangtahun! Yaay, HB yah hanong! Gue gak minta traktiran atau apapun, tapi yang gue mau tuh buku novel MMJ yang lupa mulu gue ambil dari lo! Aduh, bulukan gak yah bukunya??? *ditampol Raditya Dika*

Pokoknya hari ini bener-bener berkesan banget, nggak tau deh hari Senin besok gue bisa ngapain.. *pasang muka melas*

0 komentar on "Hari Ini (08/08/2010)"

Posting Komentar