Senin, 13 September 2010

Buat anda, si bibir SEKSI

Yah, gue sebenernya gak mau ngatain, tapiiii, gue udah kelewat sebel sih sama dia! Dia juga nuduh gue ngajak ribut, padahal dia duluan yang ngomongin di belakang gue, Sh*t ah kalian semua! (sabar-sabar..)
Inilah luapan emosi gue secara nggak langsung (gue ungkapin) ke dia..

**************************

Eh mbak, jaga yah mulut & omongannya! Gue salah apa sih sama lo sampe lo benci banget sama gue? Inget, puasa tinggal beberapa hari lagi! Sayang kan buang pahala cuma karna hal sepele yang gak ada artinya? Oya satu lagi, ingetin juga ke temen lo yang ngerasa setuju sama omongan lo, kalo gak suka sama gue ya bilang aja! Toh itu gue anggep sebagai motivasi yang membangun!

Kalo boleh jujur, bibir lo itu SEKSI loh! Beneran, gue berkata dari hati yang terdalam! Mungkin karena suka ngomongin orang ya? Ah, gue udah duga pasti iya. Mata batin gue membaca kalo lo sering banget ngomongin orang sehingga bibir lo seperit itu. Kalo ngomongin gue, gue bakal memprediksiin bibir tersayang lo itu bakal lebih SEKSI dari yang sekarang! Wah selamat ya, dengan ini mungkin lo akan masuk MURI dengan rekor bibir paling SEKSI yang dimiliki oleh orang termuda di Indonesia! Hahaha.


Mungkin kalo lo baca note kecil gue ini, lo akan sadar kalo perbuatan lo ke gue itu salah! Thanks ya, karna sikap lo itu udh nyadarin gue! Hehehe..

**************************

Hem, sori gue sebenernya gak niat ngatain.. Tapi namanya gue samarin kok! Tenang aja, gak bakal ada yang tau kok kalo itu dia! Hohohoho..*senyum kemenangan*

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 13 September 2010

Buat anda, si bibir SEKSI

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Senin, September 13, 2010
Reaksi: 
Yah, gue sebenernya gak mau ngatain, tapiiii, gue udah kelewat sebel sih sama dia! Dia juga nuduh gue ngajak ribut, padahal dia duluan yang ngomongin di belakang gue, Sh*t ah kalian semua! (sabar-sabar..)
Inilah luapan emosi gue secara nggak langsung (gue ungkapin) ke dia..

**************************

Eh mbak, jaga yah mulut & omongannya! Gue salah apa sih sama lo sampe lo benci banget sama gue? Inget, puasa tinggal beberapa hari lagi! Sayang kan buang pahala cuma karna hal sepele yang gak ada artinya? Oya satu lagi, ingetin juga ke temen lo yang ngerasa setuju sama omongan lo, kalo gak suka sama gue ya bilang aja! Toh itu gue anggep sebagai motivasi yang membangun!

Kalo boleh jujur, bibir lo itu SEKSI loh! Beneran, gue berkata dari hati yang terdalam! Mungkin karena suka ngomongin orang ya? Ah, gue udah duga pasti iya. Mata batin gue membaca kalo lo sering banget ngomongin orang sehingga bibir lo seperit itu. Kalo ngomongin gue, gue bakal memprediksiin bibir tersayang lo itu bakal lebih SEKSI dari yang sekarang! Wah selamat ya, dengan ini mungkin lo akan masuk MURI dengan rekor bibir paling SEKSI yang dimiliki oleh orang termuda di Indonesia! Hahaha.


Mungkin kalo lo baca note kecil gue ini, lo akan sadar kalo perbuatan lo ke gue itu salah! Thanks ya, karna sikap lo itu udh nyadarin gue! Hehehe..

**************************

Hem, sori gue sebenernya gak niat ngatain.. Tapi namanya gue samarin kok! Tenang aja, gak bakal ada yang tau kok kalo itu dia! Hohohoho..*senyum kemenangan*

0 komentar on "Buat anda, si bibir SEKSI"

Posting Komentar