Jumat, 28 Mei 2010

Bokap gue kenapa???

Halo semuanyaaa...
Kembali lagi bersama saya FITRI!!
Yak, tema yang akan saya bawakan kali ini adalah...
(gak tau apaan?)

Udah ah, lanjut!!
Kalo kelamaan bisa digampar orang gara-gara make komputer lama!
(maklum, komputer rental sih *plakk*)
Begini nih ceritanya...


Tadi malem, orang tua gue pulang, beserta para pengikutnya (tante reni dan bang aca). Yah, yang namanya orang tua kalo semangat nyari duit buat anaknya yang lain gitu tuh, jadi sering pulang malem. Abang gue mah enak udah punya penghasilan sendiri (udah nikah dan punya 2 anak pula)

Gue, karena keseringan ditinggal sendiri dirumah, jadi bosen karna gak punya temen. Untung aja rumah gue deket sama rumah sodara, jadi kapan aja gue bisa kesana. Nah, semalem gue dapet berita mengejutkan! *blehh*

'Pit, pulang. Ibu udah di rumah.' kata Anteng, pembokat gue.
'Iya iya tunggu.' kata gue tereak-tereak di rumah orang.

Iyah, bener aja tuh mobil biru udah nangkring di depan rumah, trus gue masuk ke rumah. Abis itu, nyokap gue kayaknya shock berat, katanya dia bokap kepeleset trus pelipisnya robek dan dijait! Hiiiiiiiii ngeri!!

Untungnya aja udah sembuh. Sekarang udah bisa menjalani aktivitas seperti biasa..
Haah, bikin orang khawatir aja..

Pesan moral: Berhati-hatilah dalam melangkah! Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada diri kita nanti. Sebaiknyasebelum melakukan sesuatu (melangkah juga!) lebih baik kita berdoa dulu supaya kita dilindungi Tuhan YME.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumat, 28 Mei 2010

Bokap gue kenapa???

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Jumat, Mei 28, 2010
Reaksi: 
Halo semuanyaaa...
Kembali lagi bersama saya FITRI!!
Yak, tema yang akan saya bawakan kali ini adalah...
(gak tau apaan?)

Udah ah, lanjut!!
Kalo kelamaan bisa digampar orang gara-gara make komputer lama!
(maklum, komputer rental sih *plakk*)
Begini nih ceritanya...


Tadi malem, orang tua gue pulang, beserta para pengikutnya (tante reni dan bang aca). Yah, yang namanya orang tua kalo semangat nyari duit buat anaknya yang lain gitu tuh, jadi sering pulang malem. Abang gue mah enak udah punya penghasilan sendiri (udah nikah dan punya 2 anak pula)

Gue, karena keseringan ditinggal sendiri dirumah, jadi bosen karna gak punya temen. Untung aja rumah gue deket sama rumah sodara, jadi kapan aja gue bisa kesana. Nah, semalem gue dapet berita mengejutkan! *blehh*

'Pit, pulang. Ibu udah di rumah.' kata Anteng, pembokat gue.
'Iya iya tunggu.' kata gue tereak-tereak di rumah orang.

Iyah, bener aja tuh mobil biru udah nangkring di depan rumah, trus gue masuk ke rumah. Abis itu, nyokap gue kayaknya shock berat, katanya dia bokap kepeleset trus pelipisnya robek dan dijait! Hiiiiiiiii ngeri!!

Untungnya aja udah sembuh. Sekarang udah bisa menjalani aktivitas seperti biasa..
Haah, bikin orang khawatir aja..

Pesan moral: Berhati-hatilah dalam melangkah! Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada diri kita nanti. Sebaiknyasebelum melakukan sesuatu (melangkah juga!) lebih baik kita berdoa dulu supaya kita dilindungi Tuhan YME.

0 komentar on "Bokap gue kenapa???"

Posting Komentar