Jumat, 21 Mei 2010

Makeover Me (The Pics!)

Rata Kanan
Halooo! Kembali lagi bersama saya Ucup si manusia jadi-jadian!!
Ini gue Fitri, tenang aja kenapa. Takut banget bukan gue ya?

Oya, tadi sore, gue di makeover abis-abisan di Studio 846! (bagi yang gak tau studio apaan itu, gak usah nanya)
Yang jelas, gue bener-bener seneng banget bisa "dirombak" penampilannya, hehehe..

Gue sengaja minta sodara-sodara gue untuk mendandani gue secara maksimal. Lo tau kenapa gue bela-belain dan mati-matian didandanin kayak gini?

Gue sengaja dandan beginian, supaya cowok taksiran gue takjub dan berubah pikiran!
Kali aja setelah dia liat foto makeover gue, dia langsung PANGLING..

Ini dia salah satu foto hasil makeover gue...

Gimana? Cantik kan? Itu adalah hasil dari kerja keras mbak-mbak di studio 846!!
Hehehe..

Okedeh, segitu aja. Besok gue lanjutin lagi.
Salam makeover!!

0 komentar:

Posting Komentar

Jumat, 21 Mei 2010

Makeover Me (The Pics!)

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Jumat, Mei 21, 2010
Reaksi: 
Rata Kanan
Halooo! Kembali lagi bersama saya Ucup si manusia jadi-jadian!!
Ini gue Fitri, tenang aja kenapa. Takut banget bukan gue ya?

Oya, tadi sore, gue di makeover abis-abisan di Studio 846! (bagi yang gak tau studio apaan itu, gak usah nanya)
Yang jelas, gue bener-bener seneng banget bisa "dirombak" penampilannya, hehehe..

Gue sengaja minta sodara-sodara gue untuk mendandani gue secara maksimal. Lo tau kenapa gue bela-belain dan mati-matian didandanin kayak gini?

Gue sengaja dandan beginian, supaya cowok taksiran gue takjub dan berubah pikiran!
Kali aja setelah dia liat foto makeover gue, dia langsung PANGLING..

Ini dia salah satu foto hasil makeover gue...

Gimana? Cantik kan? Itu adalah hasil dari kerja keras mbak-mbak di studio 846!!
Hehehe..

Okedeh, segitu aja. Besok gue lanjutin lagi.
Salam makeover!!

0 komentar on "Makeover Me (The Pics!)"

Posting Komentar