Kamis, 03 Juni 2010

Kagak Tau Apaan???

Haloooo semuaaaaa!
Gak kerasa yah udah bulan Juni..
Waktu cepet banget berlalu, dan gue udah hampir 3 bulan nggangur!
Maksudnya gak ada kegiatan alternatif gitu loh, hehe..

Dirumah, gue lebih banyak ngabisin waktu buat baca novel novel Raditya Dika (such as KambingJantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus (Bukan Binatang Biasa), Tolong! Radith membuat saya bego! etc...)

Cukup menghibur. Namun yang saya nggak bisa lepas adalah KOMPUTER!
Yak, betul sekali sodara sodara, komputer ini adalah warisan dari leluhur saya..
Makanya saya yang suka mainin sampe boncos boncos gini =)

Tapi, untung aja nih komputer udah dipasangin internet. Jadi tambah puas lagi deh.
Gue paling suka kalo nyari pideo lagu-lagu jepang kesukaan gue, kan enak aja tuh tinggal duduk, nonton sambil dengerin..

Apalagi pas pideonya band paporit saye semasa dahulu, AQUA TIMEZ!! (Oh yeah) yang judul lagunya Chiisana Tenohira (Telapak Tangan Kecil). Mo liat pideonya? Klik link dibawah ini yaaa...
http://www.youtube.com/watch?v=67ZAHrfVzOI

Dirumah, bagaikan neraka jahanam bagi gue. Gimana nggak? Ada orang yang tiap harinya bikin nyokap, bokap dan gue kesel. Kalo aja si bibi masih ada, gak mungkin kayak gini nih jadinya!!

Oya, ngomong-ngomong tentang bibi, katanya tanggal 23 Juni ini dia mau bakil lagi buat kerja disini! Huaaaaa, seneng banget deh gue. Ada orang yang bisa buat disuruh-suruh. Gue tinggal duduk dan nyender aja di sofa.

*P.S. : yaelah, donlot pideo lemot amet yeh?*

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 03 Juni 2010

Kagak Tau Apaan???

Diposting oleh Fitria Amanda Putri di Kamis, Juni 03, 2010
Reaksi: 
Haloooo semuaaaaa!
Gak kerasa yah udah bulan Juni..
Waktu cepet banget berlalu, dan gue udah hampir 3 bulan nggangur!
Maksudnya gak ada kegiatan alternatif gitu loh, hehe..

Dirumah, gue lebih banyak ngabisin waktu buat baca novel novel Raditya Dika (such as KambingJantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus (Bukan Binatang Biasa), Tolong! Radith membuat saya bego! etc...)

Cukup menghibur. Namun yang saya nggak bisa lepas adalah KOMPUTER!
Yak, betul sekali sodara sodara, komputer ini adalah warisan dari leluhur saya..
Makanya saya yang suka mainin sampe boncos boncos gini =)

Tapi, untung aja nih komputer udah dipasangin internet. Jadi tambah puas lagi deh.
Gue paling suka kalo nyari pideo lagu-lagu jepang kesukaan gue, kan enak aja tuh tinggal duduk, nonton sambil dengerin..

Apalagi pas pideonya band paporit saye semasa dahulu, AQUA TIMEZ!! (Oh yeah) yang judul lagunya Chiisana Tenohira (Telapak Tangan Kecil). Mo liat pideonya? Klik link dibawah ini yaaa...
http://www.youtube.com/watch?v=67ZAHrfVzOI

Dirumah, bagaikan neraka jahanam bagi gue. Gimana nggak? Ada orang yang tiap harinya bikin nyokap, bokap dan gue kesel. Kalo aja si bibi masih ada, gak mungkin kayak gini nih jadinya!!

Oya, ngomong-ngomong tentang bibi, katanya tanggal 23 Juni ini dia mau bakil lagi buat kerja disini! Huaaaaa, seneng banget deh gue. Ada orang yang bisa buat disuruh-suruh. Gue tinggal duduk dan nyender aja di sofa.

*P.S. : yaelah, donlot pideo lemot amet yeh?*

0 komentar on "Kagak Tau Apaan???"

Posting Komentar